Minggu, 08 Januari 2017

thumbnail

mainan air dari fiberglass

Mainan air fiberglass merupakan kerajinan yang terbuat dari bahan fiberglass. Mainan air banyak yang menggunakan bahan fiberglass karena bahannya yang kuat,mudah dibentuk dan tahan korosi. Dalam pembuatan mainan air pengerajin mempunyai kreativitas dan juga keahlian dalam membuatnya. Selain itu pengerajin juga memperhatikan aspek bentuk agar menarik dan enak dipandang, semakin menarik bentuknya,semakin banyak orang yang menggunakan mainan tersebut. Berbagai mainan air yang dibuat dari fiberglass, contohnya :
1.     Waterboom
Waterboom adalah salah satu kerajinan fiberglass. Di indonesia sendiri waterboom banyak yang menggunakan fiberglass karena sifat dari fiberglass sendiri yang kuat dan tahan korosi, jadi aman apabila digunakan.
2.     Perosotan anak
Dalam kolam renang anak kurang lengkap rasanya apabila belum ada prosotan, prosotan biasanya akan menambah daya tarik pengunjung.
Selain itu prosotan yang terbuat dari bahan fiberglass lebih aman digunakan untuk anak kecil.
3.     Long water slider
Sejenis dengan perosotan tetapi long water slider mempunyai bentuk lebih panjang, dengan begitu dapat memacu adrenalin pengguna perosotan tersebut, banyak sekali pengunjung yang berminat memakai long water slider. Long water slider yang terbuat dari fiberglass akan bertambah licin apabila  dialiri air, dengan begitu dapat membuat pengguna long water slider meluncur dengan mudah.
4.     Ember tumpah
Merupakan mainan air yang banyak diminati dari anak-anak sampai dewasa. Ember tumpah ini menumpahkan air dari ember yang sudah terisi penuh dari atas. Itulah yang menambah daya tarik pengunjung. Sekarang ini di indonesia sudah banyak wisata air yang menggunakan ember tumpah ini supaya menarik minat pengunjung.
5.     Sepeda air
Sepeda air adalah mainan air yang biasanya terdapat di wisata air berupa danau. Dengan sepeda air ini kita dapat bermain-main dan bersantai di atas air tanpa takut basah, sepeda air seperti perahu tetapi untuk mengendarai sepeda air ini harus dikayuh layaknya sepeda di didarat. Bentuk dari sepeda air juga unik, ada pengerajin yang membuat dengan bentuk yang menyerupai bebek, ikan dll tergantung pesanan dari konsumen.


Dan masih banyak lagi mainan air yang terbuat dari bahan fiberglass. Saat ini fiberglass banyak diminati oleh pengusaha, karena fiberglass memiliki banyak keuntungan. untuk itu kami menawarkan kepaada anda jasa pembuatan waterboom dan juga custom fiberglass, apabila anda berminat silahkan hubungi kontak kami dibawah ini
whatssapp 081225970086\
sms/telp 081225970086
web http:/www.konsultanwaterboom.com

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

About

Diberdayakan oleh Blogger.